Kejari Inhil Lakukan Kegiatan Jalan Santai dan Jumat Berbagi

Kejari Inhil lakukan kegiatan jumat berbagi (sumber foto: Istimewa)

 

SIBERONE.COM - Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Inhil) Ibu Rini Triningsih, SH.M.Hum, para Kasi, Kasubag Pembinaan dan pegawai serta honorer melaksanakan giat Jalan Santai, di Jalan Swarna Bumi - Jl. Kembang Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (03/6/22). 

 

Setelah menjalani rutinitas pekerjaan yang padat di hari Senin - Kamis diharapkan dengan melakukan kegiatan keluar kantor seperti jalan santai dapat menyegarkan kembali pikiran


"Kegiatan pada pagi hari ini yaitu jalan santai Kejari Inhil para kasi, kasubag pembinaan dan pegawai honorer kita laksanakan jalan santai bersama diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh, menyegarkan kembali pikiran serta menjalin kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Kejari Inhil," kepala Kejari Inhil


Adapun pada kesempatan tersebut juga dilakukan kegiatan Jum'at Berbagi, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir melakukan bagi-bagi sarapan pagi untuk masyarakat sekitar.

 

" Sedikit berbagi yaitu sarapan pagi untuk Kaum Duafa adapun tukang sapu jalanan, tukang becak,  semoga apa yang kami beri dapat meringankan dan mensejahterakan para pencari nafkah pada pagi hari ini," tukas beliau. 

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar