Seorang Pria di Majalengka Diamankan Karena Diduga Bawa Bom

Ilustrasi, pria di majalengka diamankan setelah dicurigai membawa bom (sumber foto: CNN Indonesia)

 


SIBERONE.COM - Seorang pria ditangkap karena diduga membawa bom saat akan masuk ke dalam bank di Majalengka, Jawa Barat. Pria berjaket dan bertopi hitam itu kini diikat di sebuah tiang gawang yang berada di lapangan alun-alun Leuwimunding.

Saat diikat, pria tersebut juga terlihat membawa sebuah tas selempang kecil biru. Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Majalengka, Aiptu Riyana mengatakan pria tersebut diamankan oleh pihak keamanan bank.

"Pria tersebut ditangkap oleh Satpam Bank karena diduga membawa bom. Iya sama Satpam (diikat di tiang gawang)," katanya mengutip detikcom, Senin (23/5).

Polisi, kata Riyana, masih menyelidiki motif dan identitas pria tersebut. 

"Setelah diikat Satpam lapor ke Polsek, kemudian Polsek laporan ke Polres. Kami dapat laporan sekitar pukul setengah 3 sore. Untuk data lain saat ini kami masih menyelidiki," ujarnya.

Di sekitar lokasi, aparat kepolisian bersenjata tengah jaga. Tak hanya itu kawasan alun-alun tersebut juga, saat ini telah dipasang garis polisi, karena pria yang diduga membawa bom itu kini menjadi bahan tontonan warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara detail identitas dan penangkapan pria tersebut.

 

Sumber: CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar