Rindu dengan Anak Sekolah, Pembina YVB Berkunjung ke SDN 003 dan Beri Motivasi


SIBERONE.COM - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bersama Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, S.Tr.K  mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Tembilahan jalan Sudirman, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir Prov Riau.


Kedatangan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif bersama Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo, dan 
Pengurus PPKM Inhil, Feri Nurfatria(Enggi) Indragiri Hilir, untuk bersilaturahmi dan membagi bagikan hadiah berupa perlengkapan sekolah seperti buku, dan tempat celengan (tabung) Dan kue saat disantap bersama.


"Kami rindu anak-anak, sudah terlalu lama tidak bertatap muka bersama selama bulan Ramadhan , Alhamdulillah hari ini bisa melihat anak anak sekolah lagi," ungkap Pembina YVB Marlis Syarif kepada awak media, Selasa (10/5/2022) pagi.


Marlis juga berpesan kepada anak-anak agar selalu mematuhi guru di sekolah dan kepada kedua orang tua di rumah.


Ya untuk menjadikan kita pintar, kita harus mematuhi guru, dan juga sebagai anak harus berbakti kepada kedua orang tua di rumah, jagan suka melawan, nanti durhaka," pesan Pembina YVB disela-sela kegiatan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo, mengatakan kepada anak-anak SDN 003 Tembilahan agar saat belajar Selalu menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah.


"Ya kita ketahui bersama, bahwa COVID-19 belum berakhir, untuk itu protokol kesehatan harus kita selalu menerapkan, sehingga kita terhindar dari virus," jelas Kapolsek Tembilahan.


Ia juga mengungkapkan, kepada murid-murid SDN 003 untuk antisipasi terhadap virus, dengan itu harus mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus dengan menerima vaksinasi.


"Selian kita sudah menerapkan Protokol Kesehatan, kita juga harus di dampingi dengan antibodi kekebalan tubuh terhadap virus ya dengan vaksin lah sehingga kita aman saat PTM terbatas," imbuhnya


Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo, dengan kedatangan ke SDN 003 ini, selain memberikan motivasi juga memberikan sedikit rezeki, kepada mereka.


"Ya Alhamdulillah hari ini dapat sedikit membantu mereka, ya untuk penunjang belajar mereka, seperti buku dan lain-lainya, tadi juga dari pembina Yayasan Vioni Bersaudara memberikan bantuan, walaupun tidak seberapa namun itulah bentuk kepedulian kami kepada generasi muda yang akan datang," tandasnya.


Sementara itu kepala SDN 003 Sasrapetni S.Pd. SD, mengucapkan terima kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara bersama dan Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo yang telah mengunjungi para siswa.


Pembina Yayasan Vioni Bersaudara pak Marlis Syarif semasa kecilnya pernah bersekolah SDN 003 Tembilahan, Ia dikenal sebagai orang yang berjiwa sosial dan suka berbagi untuk anak yatim.


"Terima kasih atas kunjungan dari Marlis Syarif ke kesekolah kami. Tentunya apa yang berikan untuk para siswa sangat bermanfaat," ujar Kapsek SDN 003.


terakhir ia juga mengatakan bahwa dengan memberikan motivasi tentunya menjadi pemicu mereka saat sudah berhasil dikemudian hari.


"Semoga aja anak-anak SDN 003 setelah besar dan berhasil bisa datang kembali ke sekolahnya seperti yang dilakukan oleh Pak Marlis Syarif, untuk berbagi rezekinya," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar