Saat Keramaian Masyarakat, Polres Inhu Gelar Vaksinasi Covid-19

Istimewa

SIBERONE.COM - Manfaatkan momen keramaian masyarakat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

Vaksinasi Covid-19 ditengah keramaian masyarakat itu digelar Jumat, 6 Mei 2022 siang di Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida yang dihadiri langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.

"Momen keramaian masyarakat ini bisa kita manfaatkan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat, kita melayani vaksinasi mulai dari dosis 1 hingga booster," ucap Kapolres Inhu didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran dan sejumlah PJU disela-sela kegiatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, jelas Kapolres, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2022, Polres Inhu tetap mengedepankan pelayanan terbaik yang humanis pada masyarakat maupun pemudik.

Namun, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 juga perlu diperhatikan, untuk itu, Polres Inhu tetap menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat. Misalnya ketika ada keramaian masyarakat seperti di Belilas dan tempat lainnya.

"Alhamdulillah, vaksinasi Covid-19 ini disambut baik oleh masyarakat, buktinya cukup banyak juga peserta vaksinasi yang kita laksanakan ini," tambah Kapolres.

Tampak hadir Waka Polres Inhu Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan S.E, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Firman Fadhila, S.I.K., M.H, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H, Kapolsek Seberida AKP Hndrix, S.H, M.H, Kasi Propam Polres Inhu Iptu Andra Leksi.(A.Rus)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar