OlahRaga Santai di Kecamatan Enok Bersama Senam Ala Zumba


 


SIBERONE.COM - Senam zumba adalah latihan fisik yang memadukan kombinasi tari salsa dan gerakan aerobik yang menyenangkan. Tidak ada gerakan khusus dalam senam zumba, sebab fokus senam ini adalah menggerakkan seluruh anggota badan dengan mengikuti irama musik.

Di Kecamatan Enok, Kelurahan Enok ada organisasi zumba tepatnya di RW 03, organisasi ini dinamai Senam Ala Zumba.

Senam Ala Zumba merupakan organisasi Zumba yang didirikan sejak tahun 2021 beranggotakan lebih dari 50 orang dan di taja oleh Ibu Ani Nur Azizah.

"Senam Ala Zumba ini kami dirikan sebagai sarana kesehatan dan sebagai bentuk refreshing kami, kegiatan ini kami lakukan setiap sore Kamis dan Minggu di Lapangan SD 003 Enok,"ucap Ani Nur Azizah.

Senam Ala Zumba diintruksikan oleh Ibu Dewi Kalit dan dibantu oleh teman teman Zumba nya seperti Ibu Ana dan Ibu Koma.

Ani sebagai Pelopor Senam Ala Zumba Menyebutkan harapan kedepannya untuk Grup Senam Ala Zumba ini bisa menjadi wadah untuk Perempuan atau ibu ibu kecamatan Enok bisa menjaga kesehatannya.

" Zumba ini kan Olahraga ringan ya, jadi ibu ibu seperti kami ini bisa berolahraga dengan ringan santai dan juga seru, jadi ini selain wadah olahraga juga bisa mempererat silaturahmi kami dengan sering nya kami bertemu," tutup Ani.

 

Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar