RMB-LHMR Bagikan Takjil di Depan Sekretariat

Istimewa

SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Daerah Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulu Balang Melayu Riau ( DPD RMB- LHMR) Kecamatan Peranap Indragiri Hulu melaksanakan kegiatan sosial bagi- bagi takjil dan nasi kotak gratis untuk buka puasa kepada warga dan pengendara, Sabtu (29/4/2022) sore.

Kegiatan itu dipusatkan di depan kantor Sekretariat DPD RMB- LHMR Kecamatan Peranap Indragiri Hulu Jalan Lintas Rengat Taluk Kuantan Pembagian takjil dan nasi kotak gratis ini dipimpin oleh Datuk Panglima RMB-LHMR Andi Kusman dan pengurus.

Disela- sela kegiatannya, Datuk Panglima RMB- LHMR Andi Kusman yang menjelaskan, kegiatan sosial bagi- bagi takjil dan nasi kotak gratis ini sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian LHMR kepada warga masyarakat khususnya bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian LHMR terhadap warga masyarakat yang menjalankan Ibadah puasa di Bulan Ramadhan," kata Andi Kusman

Andi Kusman menyampaikan, kegiatan sosial berbagi takjil dan nasi kotak ini juga untuk pertama kali dilakukan LHMR dan kemungkinan besar kegiatan sosial ini akan dilaksanakan kembali pada hari berikutnya.

"Insya Allah kegiatan yang sama ini akan kita laksanakan pada hari berikutnya," ungkapnya kembali.

Sambungnya, semoga pembagian takjil dan nasi kotak gratis ini dapat menjadi berkah bagi kita semua khususnya LHMR dan pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan,

Pantauan awak media dilokasi, pembagian nasi kotak dan takjil tersebut cukup menyedot perhatian warga masyarakat khususnya pengguna jalan dan bahkan tidak sampai satu jam takjil dan nasi kotak tersebut cepat habis di bagikan kepada para pengendara.

"Lumayan lah dapat nasi kotak dan takjil, jadi bisa untuk berbuka puasa. Kegiatan ini sangat positif dan bisa membantu warga khsuusnya bagi yang menjalankan ibadah puasa," ungkap salah satu warga masyarakat Salah seorang pengendara kepada awak media.

 

Wartawan : Arismandianto 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar