Ditanya Maju Pilkada, Andi Rusli Tanggapi Begini Sambil Tersenyum

Wakil Ketua DPRD Inhil, Andi Rusli (Sumber foto: redaksiriau.co.id)

 


SIBERONE.COM - Tokoh politik dari Indragiri Hilir Selatan, Andi Rusli bukan orang asing lagi di dunia bursa pencalonan kepala daerah untuk Pemilukada tahun 2024.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Inhil ini sudah sering digadang-gadang bakal ikut meramaikan bursa pencalonan pada pesta demokrasi yang akan datang. 

Berbekal pengalaman dua periode di legislatif dan komunikasinya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, Andi Rusli yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Indragiri Hilir memiliki kans besar untuk bersaing dengan calon lain.

Namun, saat ditemui untuk menanyakan tentang kesiapan wacana tersebut, Andi Rusli langsung tersenyum dan memberikan penjelasan tentang persiapan pembenahan partai.

"Malu saya, kalau mau maju Calon Kepala Daerah harus ada modal suara dan modal dana. Saya sekarang tengah membenahi partai bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal di parlemen," ujar ketua PPP Inhil yang baru terpilih ini, kemarin. 

Andi Rusli juga menjelaskan, setiap orang memiliki peluang untuk maju pada perhelatan pilkada 2024, tapi penentuan tersebut dilihat pada hasil pencapaian suara pada pemilu 2024 bulan februari mendatang.

Ia juga tidak menutup kemungkinan maju bertarung jika semua syarat dan kelengkapan serta dukungan ada pada dirinya. "Kalau pribadi saya memang belum ada sejauh ini, tapi politik ini kan berbicara dukungan, jika syarat dan dukungan ada, itu bisa saja," imbuhnya.  

Wartawan: Habibie


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar