PLN ULP Tembilahan Bagikan Sembako ke Kaum Dhuafa dan Masyarakat Kurang Mampu


 


SIBERONE.COM - Perusahaan Listrik (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan bagikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu di wilayah kota Tembilahan, Rabu (27/4/22).

Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, PLN ULP Tembilahan bagikan bantuan sembako.

Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir menjelaskan bahwa kali ini paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 35 paket.

"Paket yang kita bagikan sebanyak 35 paket, terdiri dari beras, minyak goreng, tepung ,gula, susu, syrup, dan telor," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan melalui via WhatsApp.

Mantan Manager PLN ULP Karimun ini menyebutkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan salah satu program PLN ULP Tembilahan yang terus dilaksanakan hingga kini.

"Dengan begini, kita bisa melihat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu kebutuhan mereka," tukasnya.

Terakhir Manager PLN ULP Tembilahan berharap ke depan pihaknya bisa terus istiqomah membantu masyarakat khususnya di kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita berharap ke depan PLN peduli bisa banyak membantu masyarakat yang kurang mampu dan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di kabupaten Inhil," pungkasnya.


Wartawan : Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar