Perkembangan Terbaru Pekerjaan Ruas Jalan di Reteh, Sudah Tandatangan Kontrak ?


 


SIBERONE.COM - Tepat hari ini tanggal 19 April 2022 adalah jadwal yang disebut-sebut hari pelaksanaan tandatangan kontrak pelaksanaan pekerjaan ruas jalan Desa Sanglar - Pulau Kijang.

Untuk memastikan informasi keberlangsungan tandatangan kontrak tersebut, siberone.com mencoba menghubungi pemenang lelang yakni CV Energi Gemilang, H. Abdullah Mandu, S.Pd., MM.

Dalam keterangannya Ia menyebutkan pihaknya hari ini masih mengurus jaminan pelaksanaan dari bank dan penandatanganan kontrak juga masih dalam tahap proses. 

"Kontrak baru proses dan dari pihak kami lagi mengurus jaminan pelaksanaan dari Bank," tulis Abdullah Mandu, Selasa (19/4/2022).


Sembari menunggu semua proses menuju pekerjaan, Abdullah Mandu menaruh harapan besar pekerjaan ini bisa dikerjakan secara maksimal dengan cara bekerja tepat waktu. 


Mengingat kegiatan ini memang ditunggu masyarakat, Abdullah meminta doa dan dukungan semua masyarakat khususnya di kecamatan Reteh agar terlaksana dengan baik dan lancar. 


"In syaa Allah kita berusaha bekerja semaksimal mungkin dan bekerja tepat waktu, karna kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kecamatan Reteh dan sekitarnya demi lancarnya transportasi darat dan kepada semua pihak dimohon dukungan atas pelaksanaan proyek ini terima kasih," imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Umar saat dikonfirmasi untuk dimintai keterangan belum membalas pesan WhatsApp pribadinya, Selasa (19/4/2022).

Hingga berita ini diterbitkan, Dinas PUTR belum bisa dikonfirmasi mengenai perkembangan lain dari kegiatan pekerjaan ruas jalan di Inhil Selatan ini.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar