Dukung Program Pemerintah, Manejemen PT KSM Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan


SIBERONE.COM - Manajemen PT Karya Samo Mas (KSM) yang berkedudukan di Desa Teluk Aur, Rambah Samo, Rohul menggelar Vaksinasi bagi seluruh staf, karyawan dan buruh SPTI PT KSM. Kegiatan ini dilakukan di Kantor PKS PT KSM, Senin (18/4/2022).

Humas PT KSM, Sepriadi Rokan menyampaikan, kegiatan vaksinasi PT KSM kerjasama dengan Puskesmas Rambah Samo. Jumlah pesertanya sebanyak 155 orang.

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar, pihak Puskesmas Rambah Samo menyediakan dosis, 1, 2 dan booster," kata Sepriadi.

Sepriadi menambahkan, kegiatan vaksinasi untuk karyawan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap himbauan Pemerintah dalam percepatan vaksinasi sehingga akan mengurangi resiko terdampaknya Virus Covid19.

"Harapan nya dengan telah di vaksin nya karyawan kita semua akan mengurangi resiko terpaparnya Virus Covid 19 sehingga perusahaan kita berjalan dengan maksimal," sebut Sepriadi.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Puskesmas Rambah samo yg telah menyempatkan waktu dan tenaga nya untuk melakukan kegiatan vaksinasi di PT KSM. "Semoga kerjasama yg baik dan akrab berlanjut dikemudian hari," ujarnya.

Tampak hadir pada kegiatan Vaksinasi di PT KSM, Kepala Puskesmas Rambah Samo, Dr. Siti, KTU PT. KSM Iswantoro, Askep, Asisten, dan Humas, Babinsa Teluk Aur Basridul, Babinkamtibmas Teluk Aur Firdaus, dan Rica Carly sebagai Kepala Dusun Aur Candra mewakili Pemerintah Desa Teluk Aur.***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar