Usai Divaksin, Warga Desa Ketitang Lor Dapat Minyak Goreng Gratis



 SIBERONE.COM - Warga Desa Ketitang Lor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan tampak berbondong-bondong mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang digelar pemerintah Desa setempat bersama pihak kepolisian dari Polsek Bojong. Karena usai di vaksin para peserta diberi minyak goreng 1 liter secara cuma-cuma alias gratis.

Pembagian minyak goreng gratis kepada peserta vaksinasi ini sengaja dilakukan Pemerintah Desa setempat bersama Polsek Bojong untuk menarik minat warga agar mau divaksin.

“Seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi, baik dosis 1, 2 dan booster dipastikan mendapatkan minyak goreng,” ujar Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H, Selasa (5/4/2022)

Lebih lanjut dikatakan AKP Suhadi bahwa, saat ini masyarakat sudah banyak yang sadar pentingnya vaksinasi. “Alhamdulillah bahwa vaksinasi booster banyak sekali peminatnya karena masyarakat tahu arti kesehatan dan salah satu kewajiban masyarakat untuk mudik adalah vaksinasi booster,” tuturnya.

Program vaksinasi booster diharapkan memudahkan masyarakat yang hendak mudik Lebaran. Hal itu karena salah satu syarat mudik yang diterapkan pemerintah adalah wajib mendapatkan vaksin dosis ketiga.

AKP Suhadi juga mengimbau kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah, ujarnya. (Yanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar