Fauzul Azmi Berikan Klarifikasi Mengenai Postingan Takjil Basi


 

SIBERONE.COM - Fauzul Azmi memberikan klarifikasi terkait postingannya di akun Facebook pribadinya tentang membeli takjil basi, Selasa (5/4/2022).


Setelah berita terkait membeli takjil untuk berbuka puasa ternyata  basi, Fauzul Azmi mengatakan kejadian tersebut hanya kesalahpahaman.


"Ini hanya kesalahpahaman antara saya dan pihak penjual, saya yang berdomisili di Pengalihan kecamatan keritang kan lumayan jauh dan memakan waktu cukup banyak dari Tembilahan, mungkin karena itu lah Risol yang saya beli jadi basi," terang Fauzul Azmi. 


Sebelumnya pihak toko, Afridah Cake saat dikonfirmasi sudah memberikan klarifikasi tentang permasalahan ini. Ia menyebutkan jika pembeli tersebut menjelaskan takjil yang dibeli itu akan dibawa ke jarak tempuh cukup jauh dan memakan waktu yang lama, tentu kliennya akan memberikan yang beku.


"Ya itulah kesalahpahaman nya, seharusnya pas saya beli, saya katakan kalau itu akan dibawa jauh, agar pihak toko memberikan kualitas yang menjamin ketahanan yang cukup lama," ucapnya


Fauzul Azmi juga mengatakan bahwa masalah ini cukup sampai disini, dirinya menganggap ini sebuah pelajaran ke depan. 

"Semoga kedepannya bisa dijadikan pelajaran untuk kita semua," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar