Penuh Haru, Keluarga Besar Kesbangpol Inhil Lepas Purna Tugas Marlis Syarif Sebagai ASN


SIBERONE.COM - Keluarga besar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) melepas purna tugas Aparatur sipil Negara (ASN) yang telah pensiun. Suasana haru menyelimuti perpisahan Marlis Syarif. 

Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Kepala Badan Kesbangpol Inhil HM Arifin di jalan sungai Beringin Tembilahan, Jumat (1/4/2022). 

Seluruh pejabat kesbangpol yang terdiri dari Kepala Kesbangpol Inhil, HM. Arifin, Kabid Fasilitasi Penanganan Konflik yang di wakili Fauzan,Kabid Kewaspadaan dan Penanganan Orang Asing, Kamaluddin serta para staf kesbangpol pengurus PKK kesbangpol turut hadir pada acara tersebut.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan silaturahmi ASN Kesbangpol dan PKK memasuki bulan suci ramadhan, sekaligus melepas purna tugas sekretaris Kesbang yang pada hari ini pensiun sebagai ASN, " ujar HM Arifin. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Marlis Syarif yang telah mengabdikan diri sebagai ASN khususnya di Kesbangpol Inhil. 

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian Marlis Syarif di Kesbangpol," ucapnya. 

Ia berharap kepada Marlis Syarif untuk tetap menjalin silaturahmi bersama sahabat sahabat di kesbangpol meskipun telah pensiun. 

Senada dengan itu, Kabid Kewaspadaan dan Penanganan Orang Asing, Kamaluddin mengatakan dengan pensiunnya Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif tentunya seluruh staf yang ada di kesbang merasa kehilangan seorang sosok yang bisa menjadi panutan. 

"Pastinya kami merasa kehilangan, Marlis Syarif merupakan sosok yang bersahabat, mudah bergaul baik antar instansi maupun antar Ormas yang semua itu erat kaitannya dengan tugas Kesbangpol,sebagi sahabat dan rekan seperjuangan tentunya kami tetap meminta petuah maupun petunjuk beliau guna memudahkan tugas kami kedepannya," ungkap Kamaluddin. 

Hal serupa juga disampaikan salah satu Kasubag Kesbangpol Inhil, Hj. Rita Anugrah, dikatakannya Marlis Syarif merupakan sosok yang sangat bersahabat dan mampu bekerjasama dalam menyelesaikan pekerjaan yang ada di Kesbang. 

"Selamat Purna tugas kepada  Marlis Syarif, Terima Kasih atas Kerjasama selama ini dalam membantu tugas pimpinan,"ujar Rita Anugrah. 

Sementara itu Marlis Syarif mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan seperjuangan yang telah bekerjasama menyelesaikan pekerjaan yang ada di kesbangpol, membantu tugas pimpinan. 

"Hari ini kami dinyatakan pensiun sebagai ASN, Saya berserta istri Hj Emy Br Sembiring mengucapkan terima kasih kepada sahabat sahabat seperjuangan atas kerjasamanya selama ini, dan kami memohon maaf apa bila ada kesalahan selama bergaul kami mohon di maafkan," ucapnya. 

Di masa pensiunnya dikatakannya ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga dan para sahabat serta membantu masyarakat yang membutuhkannya. 

"Untuk saat ini Ingin lebih dekat dengan keluarga, sahabat dan terus berbuat untuk masyarakat," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar