Gedung Grha Presisi Wira Pinandita Polres Tegal Kota Diresmikan


SIBERONE.COM - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, meresmikan Gedung Grha Presisi Wira Pinandita Polres Tegal Kota bertempat di halaman Mapolres setempat, Jum'at (1/4/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan, bahwa Gedung Grha Presisi Wira Pinandita adalah implementasi instruksi bapak Kapolri dalam mewujudkan pelayanan publik yang terintegrasi. 

"Harapannya, pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan, serta gedung yang akan kita gunakan dapat bermanfaat dalam memberikan pelayanan yang lebih prima sesuai harapan pimpinan Polri dan masyarakat Kota Tegal," ungkap Kapolres. 

Meski belum mendapatkan belanja modal pembangunan mako hingga tahun 2022, pembangunan tempat-tempat layanan publik terus dilakukan oleh Polres Tegal Kota agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh dalam rangka memaksimalkan pelayanan Polri terhadap masyarakat," imbuhnya. 

Proses pembangunan Gedung Grha Presisi Wira Pinandita dimulai pada Februari 2022. Gedung berlantai 2 tersebut sesuai rencana akan diperuntukan dalam pelayanan Seksi Propam, kemudian sebagai ruang Media Center bagi Seksi Humas dan tempat layanan pengaduan masyarakat bagi Seksi Pengawasan.

Kapolres juga menambahkan, pembangunan Gedung Grha Presisi Wira Pinandita merupakan harapan bersama dari seluruh personel Polres Tegal Kota dan masyarakat Kota Tegal. 

"Ini dalam rangka mewujudkan kepolisian yang modern, yang melayani dengan sepenuh hati, dengan menyiapkan tempat pelayanan yang lebih representatif," terangnya. 

Usai kegiatan apel peresmian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan pita dan tumpeng oleh Kapolres sebagai tanda telah diresmikan penggunaan Gedung Grha Presisi Wira Pinandita.

"Dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT, mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada-Nya, demi kemudahan dan kelancaran Polres Tegal Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk mendukung terwujudnya SDM Polri yang unggul dan dicintai masyarakat," pungkas Kapolres. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar