IWO Tegal Peduli Sesama Rekan Seprofesi


SIBERONE.COM  - Perwakilan Pengurus Daerah Ikatan Watawan Online (IWO) Tegal menjenguk rekan seprofesinya yang sedang sakit serta menyerahkan sedikit bantuan kepada Dasuki Raswadi (wartawan senior) di Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna, Sabtu (16/1/2021) siang.

Mereka yang mendatangi rumah Dasuki Raswadi diantaranya Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan, Sekretaris IWO Tegal Akhmad Wahidin, Bendahara IWO Tegal Tio, dan sejumlah anggota IWO Tegal.

Begitu bertemu rombongan IWO Tegal, Dasuki Raswadi langsung terharu hingga meneteskan air mata. "Terima kasih kawan kawanku sudah datang ke sini menjenguk saya dan memberikan bantuan. Mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan mohon dimaafkan, "ujar Dasuki. Dasuki didampingi keponakannya Azmi menceritakan tentang penyakit yang diderita. 

"Mohon doanya agar kondisi saya membaik. Alhamdulillah berkat doa dan support dari teman-teman kini keadaan saya mulai membaik.

Pengakuan Dasuji kepada kawan-kawan, apapun pangkat dan kedudukan bahkan kekayaan seseorang namun ketika diberikan cobaan musibah sakit oleh Allah, maka semua itu tidak ada artinya. "Paling berharga adalah kesehatan dan keluarga, "akunya. 

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengatakan, kunjungannya ke rumah Dasuki tidak lain untuk memberikan support dan semangat kepada sesama rekan wartawan yang saat ini sedang sakit.


Pihaknya bersama pengurus dan anggota IWO Tegal turut mendoakan untuk kesembuhan Dasuki Raswadi.
"Semoga penyakit yang di deritanya bisa diangkat dan disembuhkan agar bisa menjalankan aktifitasnya kembali, "ujar Hartadi. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar