Marlis Syarif dan Manager PLN ULP Tembilahan Silaturahmi dengan Karyawan TVRI


SIBERONECOM - Menjelang Masa Pensiun Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif melakukan kunjungan ke Stasiun televisi TVRI satuan Transmisi Tembilahan yang ada di Jalan Prof M Yamin kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir.


Kegiatan tersebut juga sekaligus pamitan manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen yang mendapatkan mutasi ke PLN Pekanbaru. Selasa (29/3/2022).


Saat diwawancarai awak media Marlis Syarif salah satu ASN di lingkungan Pemda Inhil mengatakan bahwa TVRI merupakan salah satu stasiun TV yang bergerak untuk membangun daerah.


"Kita ketahui Bersama-sama dengan ada TVRI sehingga kita tahu perkembangan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," ungkap mantan camat Belengkong tersebut.


Ia juga menjelaskan dengan kedatangan ke kantor TVRI yang ada di Tembilahan, untuk memberikan semangat kepada karyawan yang bertugas untuk mencerdaskan anak bangsa, khsusnya kabupaten Indragiri Hilir.


"Saya datang bersilaturahmi dengan karyawan TVRI, di situ ada kawan-kawan kita,  seperti bang Dodi kontributor TVRI yang sangat handal yang selalu memberikan pemberitaan yang sifatnya membangun dan selalu bersinergi dengan siapa saja," jelas Marlis Syarif yang merupakan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara.


Dengan kedatangan ini, sekaligus untuk menyambut hubungan silaturahmi yang sudah ada, agar semakin jauh lebih baik lagi.


"Kita lihat langsung tadi Alat pemancar TV TVRI di kantornya, begitu maju, di bandingkan berberapa tahun silam, dengan begitu sangat tepat TVRI ada di mana-mana sehingga mampu memberikan siaran TV hingga ke pelosok-pelosok negeri ini," jelasnya.


Ia juga mengungkapkan, dengan kunjungan tersebut, juga sekaligus untuk hubungan silaturahmi yang baik, Marlis Syarif juga membawa nasi kotak untuk di makan bersama-sama sehingga kedekatan semakin baik lagi.


"Kita makan siang bersama tadi, ya walaupun sekedarnya, namun kebersamaan itu nilainya sangat luar biasa," imbuhnya

 

Sementara itu Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, saat diminta keterangannya, ia mengatakan bahwa kedatangan nya ke TVRI untuk pamitan setelah menerima surat mutasi ke Pekanbaru.


"Iya kita sering minta pemberitaan dari TVRI untuk memberikan informasi mengenai kelistrikan, jadi kami sangat dekat dan bermitra sekali sama TVRI," jelas Moh Hosen.


Kendati demikian, Moh Hosen meminta kepada karyawan TVRI yang ada agar hubungan silaturahmi Kedepannya jangan sampai terputus, dikarenakan pindah tugas.


"Iya semoga hubungan kita ini baik yang selama ini terus berlanjut, dan saya mendoakan TVRI sebagai TV pemersatu bangsa semakin sukses dan berinovasi dengan begitu TVRI selalu di hari  masyarakat," tutupnya 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar