Sambut Bulan Suci Ramadhan, YBM PLN Up3 Rengat Serahkan Sembako ke Kaum Duafa di Tembilahan


SIBERONE.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan Yayasan Baitul mal (YBM) PLN Up3 Rengat berikan bantuan sembako kepada kaum duafa yang ada di kota Tembilahan, kegiatan tersebut bersinergi dengan pelepasan 2 pegawai yang memasuki Purna tugas di PLN ULP Tembilahan. 


Kegiatan tersebut langsung diberikan oleh Manajer PT PLN (Persero) UP3 Rengat Beny Indra Praja secara simbolis kepada 5 kaum duafa yang ada di kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor PLN ULP Tembilahan jalan Gunung Daek.


"Kita YBM PLN Up3 Rengat untuk Tembilahan menargetkan 45 sembako dan hari ini secara simbolis saja," ungkap Manajer PT PLN (Persero) UP3 Rengat Beny Indra Praja, Senin (28/3/2022).


Beny juga menjelaskan bantuan tersebut berasal dari yayasan Baitul Mal (YBM) PLN, itu iuran rutin pegawai yang ada di Up3 Rengat, dengan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dan hari ini mampu memberikan sembako kepada masyarakat Tembilahan. 


"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, mampu sedikit meringankan beban masyarakat terkhusus bagi kaum duafa yang sudah lansia saat menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggi berberapa hari lagi kita laksanakan," ujarnya.


Ia juga mengungkapkan terimakasih atas kinerja dan prestasi dan didikasi  kepada 2 pegawai PLN ULP Tembilahan yang Purna tugas, pak Edi Januarsyah dan bapak Ali Guntur.


"Saya atas nama  perusahaan mengucapkan ribuan terimakasih kepada kedua pegawai PLN ULP Tembilahan yang sudah mengabdikan diri untuk menerangi Inhil dan hari dengan memasuki Purna tugas kita apresiasi dengan mengelar selamatan," ucapnya.


Terakhir dikatakan Beny Indra Praja semoga sukses Kepada 2 pegawai PLN ULP Tembilahan yang sudah Purna tugas dan sehat selalu dan berbahagia bersama keluarga, Karena selama bertugas banyak mengabdikan diri di tempat kerja dibandingkan dengan keluarga dengan purna tugas agar mampu lebih mendekatkan hubungan yang lebih baik lagi bersama keluarga.


"Walaupun sudah Purna tugas, saya berharap agar hubungan silaturahmi agar tetap terjalin, walaupun sudah Purna Bhakti purna tugas kita adalah saudara dan tetap menjaga silaturahmi," Tutupnya.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Manajer PT PLN (Persero) UP3 Rengat Beny Indra Praja, manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, Ketua PIKK PLN Up3 Rengat, Ketu PIKK PLN ULP Tembilahan, pegawai PLN ULP Tembilahan, dan tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar