Ikuti Seleksi Paskibra Tahun 2022, MAN Aceh Singkil Kirim 2 Siswa


SIBERONE.COM - Terkait surat edaran dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Singkil tentang permintaan  siswa sebagai peserta seleksi calon Paskibra tingkat Kabupaten Aceh Singkil yang di laksanakan di Kantor Disparpora Aceh Singkil.

Dari surat permintaan peserta seleksi calon Paskibra itu, MAN Aceh Singkil mengutus 2 orang siswa terbaiknya untuk mengikuti seleksi calon paskibra untuk di seleksi dan hasil seleksi itu nanti akan di kirim ke Banda Aceh untuk di lakukan seleksi tingkat Provinsi selanjutnya di kirim menjadi calon Paskibraka Nasional kata Hardi, S.Pd yang ikut mendampingi siswa tersebut.

Hardi yang mendampingi siswa itu mengatakan dalam seleksi Paskibra itu para peserta calon Paskibra di tes dengan tiga tahap, yakni tes psikotes, wawancara dan tes Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) dan saat ini siswa MAN Aceh Singkil tengah mengikuti tahapan tes tersebut.

Adapun siswa yang di utus dari MAN Aceh Singkil untuk mengikuti seleksi Calon Paskibra itu adalah M. Naufal Efendi dan Irsadul Fikri.

Pada kesempatan itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si sampaikan bahwa setiap tahun MAN Aceh Singkil selalu mengirim siswa untuk ikuti seleksi Pasibra dan tahun ini kita kembali mengirim siswa untuk ikuti seleksi tersebut.

" prestasi siswa MAN Aceh Singkil pernah berhasil lolos menjadi Paskibraka Nasional atas nama Nur Hikmah Ramadhani pada tahun 2018".Kata Elni, Rabu,(23/3/2022).

Lanjut Elni, semoga tahun ini siswa MAN bisa kembali meraih prestasi tersebut.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar