Wabup Sambut Kunjungan Praja IPDN Asli Putra Putri Inhil


SIBERONE.COM - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Kamis (07/01/2021) pagi bertempat di ruang Kerja beliau lantai 1 Kantor Bupati, menerima kunjungan 7 orang Praja Institut Pemerintahan dalam Negeri (IPDN) yang kesemuanya Putra/i asli Kabupaten Indragiri Hilir yang saat sedang menjalani pendidikan.

Adapun kunjungan 7 orang siswa IPDN yang terdiri dari Muda Praja, Madya Praja dan Wasana Praja dalam rangka Dinas Cuti sekaligus bersilaturahmi dengan beberapa senior purna Praja IPDN/APDN yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Pada kesempatan tersebut sambil bercengkerama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang biasa di panggil Abah SU ini juga bertukar cendramata dengan Praja IPDN.

Sebagai Kepala Daerah, Wabup SU memberikan nasehat kepada para Praja IPDN ini.


"Sebagai orang tua maupun sebagai Wakil Bupati mengharapkan kepada Siswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di IPDN untuk bersungguh-sungguh dengan memanfaatkan waktu. Karena IPDN ini membentuk siswa menjadi sebagai abdi negara dan masuk di IPDN melalui persaingan yang keta," ungkap Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti memberikan Nasehat.


Beliau menambahkan, ini suatu kehormatan bagi para Praja IPDN yang berkunjung ke sini karena pada hari ini saya terima langsung di ruang kerja. Biasanya tamu cukup di ruang rapat aja. 


Di samping itu, untuk selalu mengingat pesan-pesan orang tua jangan sampai membuat hal-hal yang dapat membuat orang tua malu seta menjaga nama di Kabupaten Indragiri Hilir. Karena kita ketahui, bahwa siswa yang menempuh pendidikan di IPDN ini dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Ingat pesan orang tua dan jaga nama baik Kabupaten Indragiri Hilir di tingkat Nasional". Tutup Wabup.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar