Syukuran ke-3, Yayasan Vioni Bersaudara Santuni Yatim Piatu


SIBERONE.COM -  Dalam rangka syukuran ulang tahun ke 3, Yayasan Vioni Bersaudara menyantuni anak yatim-piatu yang ada di Sekitar Kota Tembilahan Kabupaten Inhil, Kamis (10/3/2022). Terselenggara di salah satu rumah makan.

Selain ulang tahun ke 3, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara juga berulang tahun yang ke 58.

Santunan sebanyak 5 orang anak yatim piatu diserahkan oleh Marlis Syarif, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmidzi,  Camat Tembilahan Lukman Hakim dan pimpinan Prudential Inhil.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif memaparkan Vioni Bersaudara hadir ditengah-tengah masyarakat Inhil berawal pada tahun 2009 di Kecamatan Teluk Belengkong.

"Niat tulus kami hanya untuk masyarakat, awalnya kegiatan di bidang sosial ini pertama kami mulai laksanakan bersama anggota TNI Polri, di Teluk Belengkong yang tujuannya adalah untuk amal akhirat," ungkapnya.

Hingga akhirnya saat ini Vioni Bersaudara menjadi organisasi yang bergerak di bidang sosial.

"Sesuai janji kami kepada beberapa masyarakat. Hari ini kami mengundang yatim piatu untuk hadir pada acara ulang tahun ke 3 Yayasan Vioni Bersaudara serta kami juga menyerahkan sebuah janji 1 buah buku kepada Edu Park Kodim/0314 Inhil dan salah satu kafe yang memiliki buku. Semoga syukuran ini menjadi berkah untuk semuanya," ucapnya.

Ia juga menuturkan akan tetap berbuat baik bagi masyarakat meskipun akan pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) bulan depan (April).

"Semangat dan niat saya tetap akan bersama masyarakat, tidak ada warna  untuk diri saya," kata Marlis Syarif. 

Begitu banyak rekan, sahabat, teman dan saudara yang hadir di acara tersebut yang digarap oleh Marlis Syarif sendiri, bukan tanpa sebab sejauh ini Marlis Syarif melalui Yayasan Vioni Bersaudara memang dikenal sebagai pria yang aktif bergerak membantu warga Tembilahan yang membutuhkan khususnya. Sala satunya ucapan itu datang dari Kapolres Inhil.

"Selamat ulang tahun pak Marlis, sehat selalu. Saya salut dengan bapak untuk terus berbuat baik demi masyarakat Inhil," ucap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Sandy Humisar Sibarani, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmi Armansyah, Kabag Ops Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, Camat Tembilahan Ridwan, Kepala PLN Tembilahan PSMTI Inhil, serta tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar