WNA Pingsan Didepan Dua Anak Balitanya, Dievakuasi Polisi ke Rumah Sakit


SIBERONE.COM - Patroli Satuan Sabhara Polres Sukabumi mengevakuasi seorang pria WNA yang pingsan didepan dua anak balitanya.

Kejadian bermula pada saat anggota Satuan Sabhara Polres Sukabumi yang sedang melaksanakan patroli rutin di jalur wisata Palabuhanratu, melihat kerumunan massa diseputaran Pantai Istiqomah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (20/2/2022).

Kemudian petugas patroli yang menggunakan kendaraan dinas patroli roda empat mendekat ke kerumunan massa tersebut dan ternyata ada seorang pria yang tergeletak pingsan dan dua anaknya yang masih kecil sedang menangis didekatnya.

Kemudian petugas patroli dibantu warga memasukan pria tersebut kedalam mobil polisi bersama dua anaknya lalu kemudian dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan penanganan medis.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman pada saat dikomfirmasi membenarkan peristiwa evakuasi pria wna yang pingsan di tempat wisata.

" Iya benar tadi siang ada seorang wna pingsan dikawasan pantai Istiqomah dan sudah dievakuasi oleh petugas yang memang sedang patroli dikawasan wisata," ujar Aah kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Menurut Aah pria wna tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor hanya bersama kedua anaknya.

" Anggota kami juga selain mengevakuasi pria wna itu juga berusaha menenangkan kedua anaknya yang terus menangis dan berusaha menghubungi keluarganya," ujar Aah lagi.

Kini pria wna yang diperkirakan berusia 53 tahun tersebut sudah ditangani oleh pihak rumah sakit. (Yanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar