Ketua DPRD Inhil, DR H Ferryandi Ajak Warga Vaksinasi Dosis ke 3


SIBERONE.COM  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (Booster) di Ruang Rapat Utama DPRD bersama Puskesmas Gajah Mada Tembilahan, Senin (24/01/2022). 

Pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 booster ini, yang menjadi prioritas adalah anggota DPRD, ASN dan seluruh petugas yang ada di lingkungan DPRD Inhil  yang telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 dosis ke-2 dan berjarak 6 bulan. 

Ini disampaikan Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi setelah selesai melakukan vaksinasi COVID-19 dosis lanjutan (booster) yang di dampingi oleh Sekretaris Dewan  Kabupaten Inhil, Indra Yepi Rais. 

Ferryandi juga mengatakan dan berharap kepada semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah waktunya vaksinasi COVID-19 booster dapat melakukannya di seluruh puskesmas serta beberapa lembaga yang sudah di tunjuk, seperti Klinik Polres Inhil dan beberapa tempat lainnya. 

Selanjutnya politisi Partai Golkar ini juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk tetap menerapkan Prokes Covid-19 (memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), karena Prokes COVID-19 yang paling ampuh dalam mencegah penyebaran wabah COVID-19. 

Menutup pembicaraannya Ferryandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang mengikuti vaksinasi COVID-19, 1 hingga 3 (booster), yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran wabah virus COVID--19. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar