Kasi Pendis Silaturahmi ke Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil


SIBERONE.COM - Mengawali semangat kerja tahun baru 2022 pasca di Lantik menjadi Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Aceh Singkil Kamaluddin, SE kunjungi dan bersilaturahmi ke Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil dalam rangka membangun sinergisitas di bidang pendidikan keagamaan.

Kunjungan tersebut di dampingi Kepala Urusan TU MAN 1 Aceh Singkil Mustafa, SE., MM yang di terima langusung oleh Kepala Dinas Khalilullah, S.Pd, di ruang kerjanya Rabu, (19/1/2022).

Di sela-sela kesibukannya sebagai kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Khalilullah, S.Pd menyempatkan untuk menerima kunjungan dari Kemenag Aceh Singkil dalam rangka menjalin silaturahmi serta berdiskusi terkait pendidikan di Aceh Singkil.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Aceh Singkil menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang telah dapat menyempatkan waktu menerima kedatangan kami sebab biasanya jadwal seorang Kepala Dinas agak padat sehingga sudah untuk ketemu.

Kesempatan tersebut Kamaluddin memyampaikan kondisi dan perkembangan Pendidikan di Madrasah saat ini yang ada di Aceh Singkil terutama kondisi Madrasah yang statusnya masih swasta, informasi ini di dapat dari hasil pertemuan Kepala seksi Pendis dengan seluruh Kepala Madrasah swasta kemarin.

Sehingga pada kesempatan ini, kami memohon jika ada peluang agar kondisi Madrasah tersebut dapat di perhatikan, sebab kata Kamal, kita sangat mengharapkan peran dan bantuan kerjasama dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil untuk memajukan semua sektor pendidikan, dan khususnya Pendidikan keagamaan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil Khalilullah, S.Pd mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Kasi Pendis yang baru, semoga dapat bekerja sama dalam memajukan dunia pendidikan Aceh Singkil.

Untuk permohonan yang di sampaikan akan kita liat dulu kalau kebutuhan sekolah umum sudah terpenuhi, namun kita sangat perhatian dengan kondisi madrasah yang di sampaikan tersebut, semoga ada celah untuk kita bantu.

Semoga antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil dapat terus bersinergi Dengan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil untuk membangun pendidikan di Kabupaten Aceh Singkil.

 

RS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar