Peringatan HUT Satpam ke- 41 Sat Binmas Polres Inhil Gelar Bansos ke Panti Asuhan dan Tukang Becak

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam rangka menyambut Hut Satpam ke 41 Sat Binmas Polres Inhil bersama Satuan pengamanan ( Satpam)  Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakn Anjang sana ke beberapa Panti Asuhan,  Puri Kasih dan Muhammadiyah untuk memberikan sembako, Sabtu (8/1/2022) pagi.


Dalam rangkaian HUT satpam ke- 41 tersebut pelaksanaan Anjangsana ke panti asuhan Langsung di pimpin Kasat Binmas AKP Nasri Suardi dan Kanit Binmas berserta puluhan Satpam langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada pada di dua panti asuhan.


Saat diwawancarai awak media Kasat Bimmas AKP Nasri Suardi mengatakan di hari HUT satpam ke- 41 semoga Satpam  yang ada di kabupaten Indragiri Hilir semakin jaya.


"Semoga semakin jaya dan siap melaksanakn tugas-tugas yang sudah menjadi bagian tangung jawabnya di kantor-kantor di mana ditugaskan terbatas di kewilayahannya," ungkap AKP Nasri Suardi.


Menurut AKP Nasri dalam rasa syukur di HUT ke- 41 Satpam, dengan itu memberikan sedikit berbagi kepada sesama, dalam hal ini Panti Asuhan Puri Kasih dan Muhammadiyah.


"Semoga apa yang dilakukan ini dapat meringankan beban para Panti Asuhan, dan juga semoga satpam yang berjaga  di kantor dalam melaksanakan tugasnya dapat dilindungi oleh tuhan yang maha kuasa," ujarnya.


Lanjut dikatakan AKP Nasri Suardi. Selain Anjang sana ke beberapa Panti Asuhan juga melaksanak memberikan bantuan sembako dengan cara Door to Door ke para tukang becak. 


"Di mana di ketahui di masa pandemi ini bisa meringankan beban mereka. Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan wujud kepedulian Satpam untuk turut berbagi kepada sesama yang membutuhkan," pungkasnya.


Sebagaimana diketahui ucap AKP Nasri, Satpam merupakan perpanjangan tangan Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas di lingkungan kerjanya sehingga Polri selaku pembina Satpam menyiapkan peran Satpam untuk menghadapi tantangan tugas kedepannya.

Tema peringatan HUT Satpam ke-41 yakni bersama Polri, Satpam siap menjaga kamtibmas dan penanggulangan Covid-19. Dalam hal ini, " kami dari kepolisian polres Inhil mengharapkan Satpam dapat menjalankan kedua hal tersebut. Para Satpam di kabupaten Indragiri Hilir, di ajak pran aktif untuk ikut mengajak masyarakat dalam percepatan Vaksinasi supaya Kabupaten kita tercapai di angka 80 persen," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar