Prodi S1 Kesehatan Masyarakat STIKes Payung Negeri Pekanbaru Gelar Seminar Nasional Kesehatan 2022


SIBERONE.COM - Kamis (6/1/2022) telah dilaksanakan Seminar Nasional Kesehatan 2022 yang diadakan oleh Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat STIKes Payung Negeri Pekanbaru. Yang di hadiri oleh Kasi K3 Disnakertrans Provinsi Riau Bapak Rizki Yusfendi Jalil S.STP. M.Si., Ketua STIKes Payung Negeri Pekanbaru Dr. Hj. Deswinda, Ns, S.Kep, M.Kes yg diwakili oleh Wakil Ketua III ibu Ns. Emulyani, M.Kep, petinggi STIKes lainnya  serta Kepala Prodi dan Dosen Prodi S1 Kesehatan Masyarakat STIKes Payung Negeri Pekanbaru.

Kegiatan ini mengusung Tema “Personal Branding Tenaga Kesmas yang Beretika & Bermoral untuk Menghadapi Tantangan Dunia Kerja”. Dalam melakukan persiapan dunia Kesmas yang dimana sebentar lagi tingkat 4 Prodi IKM PN wisuda dan bersiap untuk dunia kerja.

“Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh peserta Seminar Nasional Kesehatan 2022 yang hadir hari ini. Tema seminar ini sangat penting dan menarik untuk dibahas. Karena seminar ini bertujuan agar kita sebagai mahasiswa Kesmas yang lebih mengetahui apa pentingnya personal branding pada tenaga kerja Kesmas untuk menghadapi dunia kerja dan memberikan bekal kepada mahasiswa Kesmas serta lulusan Kesmas untuk menghadapi dunia kerja," ujar wahyuni Fitria Selaku Ketua Pelaksana. 

"Saya mengucapkan terima kasih dan berbahagia bisa diundang dalam seminar ini, saya mendukung acara-acara yang bermanfaat seperti yang diadakan saat ini yaitu Seminar Nasional Kesehatan 2022," pungkas Ns. Emulyani M.Kep selaku Waka III STIKes Payung Negeri Pekanbaru.

Setelah memberikan kata sambutan
Wakil Ketua III STIKes Payung Negeri Pekanbaru lansung membuka kegiatan Seminar Nasional Kesehatan 2022.

Pemateri dalam kegiatan seminar ini adalah dr. Fauziah, M.Kes selaku Widiaiswara Ahlimadya UPT Bapelkes Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Tidak hanya 1 pemateri juga menghadirkan 2 alumni sharing sesion kepada adik-adik Kesmas tercinta. (AR)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar