Hadiri Musda Pemuda Muhammadiyah, BKPRMI Aceh Singkil : Sinergi Pemuda Bangkitkan Semangat Dakwah


SIBERONE.COM - Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Singkil gelar Musyawarah Daerah yang ke V, kegiatan Musyawarah tertinggi dalam organisasi itu berlangsung di Aula Kantor Bappeda Aceh Singkil.Sabtu (25/12/2021).

Kegiatan yang di buka oleh Bupati Aceh Singkil yang di wakili Assisten 2 Setdakab Aceh Singkil Ir. H. Muzni, Sp itu juga di hadiri berbagai organisasi kepemudaan salah satunya adalah BKPRMI Aceh Singkil.

Pada pelaksanan kegiatan Musda itu Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho beserta pengurus lainnya mengajak untuk bersinergi dalam rangka membangkitkan semangat dakwah para pemuda untuk terus menciptakan program - program organisasi yang dapat mengajak umat berbuat kebaikan dan menjauhi kemungkaran.

Hal tersebut di sampaikan Mustafa di tengah-tengah pelaksanan Musda Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Singkil yang di laksanakan di penghujung tahun 2021 ini, semoga dengan Musda ini dapat melahirkan pengurus yang baru serta  merangkul semua organisasi pemuda lainnya dan dapat bersinergi untuk berlomba - lomba dalam kebaikan.

" saya berharap kepada semua organisasi pemuda lainnya agar terus membangun basis kepemudaannya serta dapat menjadikan organisasi pemuda sebagai sarana dakwah untuk ummat".kata Mustafa

Lanjut Mustafa, Saat ini kita ketahui bahwa problematika ummat cukup mengkhawatirkan di tengah-tengah kemajuan teknologi saat ini yang membuat para remaja dan pemuda terlena dan terbuai akan sarana teknologi tersebut yang akan mempengaruhi prilaku dan akhlak dari pemuda tersebut.

Dengan organisasi pemuda mari kita bina pemuda dan remaja kita untuk di arahkan terus mengajak berbuat kebaikan agar generasi saat ini dapat berkualitas sehingga dapat membentuk SDM yang handal di masa yang akan datang. Tutup Mustafa

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar