Penuh Haru, Prajurit Kodim 0314/Inhil Serta Keluarga Lepaskan Kepergian Komandan Kodim Lama Letkol Inf Imir Faishal

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM  - Dengan suasana penuh haru, seluruh prajurit Kodim 0314/lnhil beserta keluarga melepas kepergian Komandan Kodim lama Letkol lnf lmir Faishal beserta istri dalam acara tradisi satuan pelepasan Pejabat Dandim lama di depan Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu. Sabtu (25/12/2021) sore.

Pada kesempatan ini, Pejabat Dandim lama, Letkol lnf lmir Faishal dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0314/lnhil beserta Persit yang telah setia dan loyal dalam menjalankan segala perintah atau tugas yang di emban selama ini.

"Saya berterimakasih, saya merasa terhormat, saya merasa tersanjung dengan loyalitas prajurit Kodim 0314/lnhil beserta Persit yang sabar menanti meskipun diguyur hujan sampai baju basah dan kering dibadan begitu juga dengan panitia yang telah menyelenggarakan acara tradisi pelepasan ini," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Letkol Inf Imir Faishal. Mungkin 2 Minggu yang lalu sudah menyampaikan kata kata perpisahan, namun tidak ada salahnya jika harus diulangi kembali di sini, yang intinya, dirinya tidak bisa berada di sini selamanya, dan  juga tidak bisa menyelesaikan tugas di sini dengan baik tanpa dukungan dan bantuan dari rekan rekan prajurit semua.

"Saya mohon maaf mungkin masih banyak hal hal dan kekurangan kekurangan kami,masih banyak hal hal yang mungkin belum dapat kami lakukan disini.

Letkol lnf lmir Faishal juga berpesan kepada seluruh prajurit, siapapun komandanmu, siapapun yang memimpin kalian, harus kalian dukung, harus kalian suport, dengan sepenuh hati dan dengan ketulusan. Jangan pernah membanding bandingkan antara Komandan yang satu dengan yang lainnya.

"Saya yakin, dibawah kepemimpinan Komandan Kodim yang baru, Letkol Arh Nahruddin Roshid, Kodim ini akan terus bisa berjaya, Kodim ini akan bisa terus maju. Dan saya yakin beliau akan bisa memimpin rekan rekan semua dan membawa Kodim ini jauh lebih baik dari apa yang telah saya lakukan selama ini," tandasnya.

"Saya mohon maaf apabila mungkin saya beserta istri selama ini kurang dekat atau ada hal hal yang kurang terperhatikan, karena saya juga manusia biasa yang memiliki keterbatasan keterbatasan dalam memimpin," sambungnya.

Terakhir Letkol Inf Imir Faishal mengatakan mohon do'a restu dari rekan rekan semuanya, jagalah tali silaturahmi ini, jaga terus nama baik Kodim ini dan jangan lupa apa yang sudah saya ucapkan berulang ulang, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi.

"Berbuatlah yang terbaik untuk dirimu sendiri,berbuatlah yang terbaik untuk keluargamu dan berbuatlah yang terbaik untuk satuan ini. Saya yakin dan percaya, kalian bisa melakukannya. Semoga apa yang kita lakukan selalu mendapat ridha dari Allah SWT," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar