Pemuda Muhammadiyah Sukses Gelar Musda ke V, Ust. Mairedo Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum


SIBERONE.COM - Sukses laksanakan Musyawarah Daerah Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Singkil yang di gelar di Aula Kantor Bappeda Aceh Singkil, Sabtu 25 Desember 2021.

Kegiatan Forum Musyawarah tertinggi itu di laksanakan dengan mengangkat tema " Ikhtiar Membangkitkan semangat kepemudaan, menggali potensi Kader berkemajuan dan merekat semangat persatuan" yang langsung di buka oleh Bupati Aceh Singkil yang di wakili Assisten 2 bidang Ekonomi dan pembangunan Ir. H. Muzni, Sp. Turut hadir dalam musyda ke V itu, anggota DPRK Aceh Singkil Sdr. Fairul Akhyar, dalam kesempatan itu beliau menghimbau para pemuda mau bersama - sama untuk membangun akhlak dan budi pekerti berlandaskan Al Qur'an dan hadis.

Yang tidak kalah pentingnya juga Musda ke V ini didukung dan dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Singkil beserta beserta Organisasi Otonom Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammdiyah Aceh, serta para sesepuh Muhammadiyah Aceh Singkil, Kepala Kemenag Aceh Singkil, BKPRMI Aceh Singkil serta Organisasi Kepemudaan Lainnya.

Musyawarah Daerah di ikuti 3 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah yakni, PCPM Cabang Singkil, Gunung Meriah dan Pulau Banyak yang menjadi pemilik hak Suara dalam pemilihan pengurus periode 2018 - 2022 itu.

Dalam musyawarah itu Forum musyawarah menetapkan 9 unsur pimpinan Daerah sebagai tim formatur yang akan membentuk pengurus periode 2018-2022 serta seklaigus menetapkan Ketua, sekretaris dan bendahara.

Kesembilan pimpinan yg terpilih sebagai formatur Musda V adalah :
1. Mairedo hafera
2. Aunur Rafiq safni
3. Syarifuddin
4. Fajaruddin pasaribu
5. Arismansyah
6. Budi satrio ansorullah
7. Yasmi darliansyah
8. Bahriansyah
9. Bina setiawan

Hasil rapat formatur Musda V tgl 25 Des 2021, menetapkan dan memilih :
1. Ustd. Mairedo hafera, SHI sebagai Ketua
2. H. Bahriansyah, ST sebagai sekretaris
3. Aunur Rafiq Safni, ST sebagai Bendahara


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar