Gelaran Pesta Sultan, Pemdes Yamansari Isi Berbagai Kegiatan Sosial


SIBERONE.COM - Pemerintahan Desa (Pemdes) Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal akan menggelar sunatan massal bertajuk "Gelaran Pesta Sultan, bertempat di Taman Sibegal Yamansari, Minggu-Selasa (26-28/12/2021) mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan selesai.

Kepala Desa (Kades) Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal H. Muhammad Mu'min, ST mengungkapkan kegiatan ini akan di laksanakan pada Minggu-Selasa mendatang berkat kerjasama antara Pemdes Yamansari yang di support penuh oleh MM Group dan Jeni Bae serta Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Yamansari, Kaliurang, Tegal Kubur dan di dukung oleh Dinkes Kabupaten Tegal, DKT Rumkit TK IV Tegal, TNI-Polri dan lain-lainnya.

"Selain sunatan massal, Gelaran Pesta Sultan juga diisi dengan kegiatan vaksinasi Covid-19, medical cek up, lomba mewarnai TK PAUD, lomba karaoke juga kuliner jajanan dan untuk pendaftaran semuanya gratis alias tidak di pungut biaya," ujar HM. Mu'min, ST kepada media ini, Kamis (23/12/2021).

HM. Mu'min, ST menambahkan, "Bahwa Pemdes Yamansari terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Melalui Gelaran Pesta Sultan ini di harapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang memang membutuhkan, apalagi kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

"Saya atas nama Pemdes Yamansari meminta doa dan kerjasamanya dari semua pihak agar Gelaran Pesta Sultan dapat berjalan sesuai yang di harapkan bersama. Dan tak lupa bagi seluruh peserta maupun masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar