Terpilih, 2 Perangkat Desa Curug Sewu Dilantik


SIBERONE.COM - Kapolsek Patean IPTU Budijanton menghadiri dan amankan kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa terpilih Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan Desa Curug Sewu Kecamatan Patean dilaksanakan di Aula Balaidesa Curug Sewu Kecamatan Patean Kendal, Rabu (22/12/2021).

Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Curug Sewu untuk mengisi formasi jabatan Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan Desa Curug Sewu Kecamatan Patean.

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Curug Sewu Kecamatan Patean  dimulai pada pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Kapolsek Patean IPTU Budijanton, Camat Patean Adi Muktiyanto, Danramil Patean Kapten Inf M Sarjono, Sekcam Patean, Kasi Trantip Kecamatan Patean, Kades beserta peeangkat Desa Curug Sewu, Ketua Panitia TPBD, Ketua BPD dan warga masyarakat sekitar.

Ahmad Mahfudin dilantik dan diambil sumpah/janji sebagai Kaur Perencanaan dan Aprilian Adie Saputra sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Curug Sewu.

"Pemerintah Desa Curug Sewu Kecamatan Patean mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Curug Sewu Kecamatan Patean," kata Kepala Desa Curug Sewu Kaeri.

Pada kesempatan itu Kapolsek Patean IPTU Budijanton juga mengucapkan, "Selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Karangsari Kecamatan Rowosari," ucap IPTU Budijanton

Lebih lanjut Kapolsek Patean juga berpesan,
"Perangkat desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat," pungkas Kapolsek Patean. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar