PLN ULP Tembilahan Gandeng UPT Puskesmas Tembilahan kota Gelar Vaksinasi


SIBERONE.COM - PLN Unit  Layanan Pelanggan (ULP)  Tembilahan gandeng UPT Puskesmas Tembilahan kota mengelar vaksinasi kepada keluarga besar PLN ULP Tembilahan dan masyarakat umum yang belum menerima vaksin tahap I, bertempat di kantor PLN ULP Tembilahan jalan Gunung Daek kelurahan Tembilahan Kota kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (19/12/2021) pagi.

Saat diwawancarai awak media manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen mengatakan, pada hari ini ULP PLN Tembilahan gandeng UPT Puskesmas Tembilahan mengadakan vaksinasi kepada keluarga besar ULP PLN Tembilahan dan masyarakat umum yang belum menerima Vaksin tahap I.

"Iya kita melaksanakan vaksinasi tahap I kepada keluarga besar PLN ULP Tembilahan yang belum menerima vaksin dan masyarakat umum yang belum menerima vaksin untuk meningkatkan kekebalan kelompok Herd Immunity di kabupaten Indragiri Hilir khususnya warga Gunung Daek," ungkap Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen saat diwawancarai awak media.

Dikatakan Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, mengingat kondisi pencapaian target Herd Immunity di kabupaten Indragiri Hilir belum tercapai 70 persen, untuk itu PLN ULP Tembilahan mengelar vaksinasi agar persentase semakin bertambah.

Ia juga mengungkapkan di kantor PLN ULP Tembilahan sebagai pasilitasi untuk menerima vaksinasi mengadang UPT Puskesmas Tembilahan kota.

"Kami dari PLN ULP Tembilahan memfasilitasi ruangan agar pelaksanaan Vaksinasi terasa nyaman bagi vaksinator maupun masyarakat menerima vaksinasi. Alhamdulillah dari Puskesmas Tembilahan kota membawa 40 Vial untuk 80 Dosis jenis Vaksin Coronavac , vaksinasi semoga lancar dan habis 40 Vial," ujarnya.

Semantara itu Lurah Tembilahan Kota H Ismail,.S,.IP mengatakan terimakasih kepada PLN ULP Tembilahan sudah memberikan fasilitas untuk memberikan masyarakat menerima vaksinasi tahap pertama.

"Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan digelar di PLN ULP Tembilahan, ruangan nya enak dingin sehingga membuat vaksinator dan masyarakat umum merasa nyaman," tandasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat kelurahan Tembilahan Kota agar bisa mengikuti vaksinasi sehingga pencapaian target Herd Immunity di kelurahan Tembilahan Kota tercapai.

"Saya atas nama kelurahan Tembilahan Kota berharap kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi sehingga terhindar dari COVID-19, dan apabila terpapar COVID-19 tidak menimbulkan reaksi yang begitu besar," tuturnya.

Terakhir ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar terus meningkatkan protokol kesehatan dengan cara 5 M.

"Iya walaupun sudah menerima vaksinasi protokol kesehatan juga tetapi diutamakan harus 5M, Memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak hindari kerumunan serta membatasi mobilitas," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar