Sediakan Puluhan Doorprize, Gerai Vaksin Polres Pekalongan Diserbu Masyarakat


SIBERONE.COM - Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Pekalongan, Puskesmas I Kajen dan Bank Jateng menarik perhatian publik. Pasalnya, kegiatan ini disertai puluhan hadiah atau doorprize bagi masyarakat yang ikut vaksin.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan, vaksinasi berhadiah ini merupakan inisiasi Polres Pekalongan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi. Apalagi di wilayah hukumnya saat ini sudah masuk PPKM Level 2.

“Adanya hadiah atau doorprize menjadi daya tarik warga untuk mengikuti vaksinasi, dimana setelah mengikuti vaksinasi disediakan hadiah-hadiah yang cukup menarik. Untuk itu bagi warga masyarakat Kabupaten Pekalongan yang belum mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2, ayo segera datangi gerai vaksinasi Polres Pekalongan di Komplek Alun-alun Kajen,” kata Kapolres, Minggu (19/12/2021). 

Kapolres menambahkan, selain mendirikan gerai-gerai vaksin, pihaknya juga telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya terutama anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat melakukan jemput bola (door to door) dengan mendatangi rumah warga secara langsung guna menghindari terjadinya kerumunan.

“Dengan sistim door to door ini diharapkan pemberian vaksin jadi lebih mudah dan cepat agar herd immunity segera tercapai sehingga masyarakat Kabupaten Pekalongan bisa terhidar Covid-19," ungkap AKBP Arief. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar