Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tegal Sampaikan Pesan dan Program Unggulan


SIBERONE.COM - Untuk meningkatkan kinerja anggota Polres Tegal pagi ini Kapolres Tegal pimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Tegal, Senin (8/11/2021).

Dalam arahannya Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tegal atas kinerjanya dalam Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tegal aman terkendali selanjutnya Kapolres Tegal berpesan agar bisa menjaga kesehatan pribadi sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar bijak dalam menggunakan media sosial tidak membuat konten-konten yang dapat menurunkan kewibawaan dan citra Polri dimasyarakat menjadi turun, saring sebelum sharing dicontohkan adanya kejadian anggota Polres lain yang mengupload konten tidak baik sehingga ini bisa menurunkan citra dan kepercayaan masyarakat kepada Polri menurun hal ini jangan sampai terjadi di Polres Tegal.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa Polres Tegal mempunyai program unggulan yaitu Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Tegal yang sudah di launching oleh bapak Kapolda Jateng. Semua anggota agar mampu menjelaskan kepada masyarakat bahwa satgas ini dibentuk dengan latar belakang sudah selam kurang lebih 18 bulan anak sekolah melaksanakan proses belajar secara daring ini tentunya memiliki berbagai kendala, anak-anak sekolah kurang bersosialisasi sesama teman sekolah sehingga ini bisa memberikan dampak yang negatif seperti kurangnya kepedulian sesama pelajar. Berangkat dari itu maka Polres Tegal membentuk Satgas Covid-19 Pelajar se Kabupaten Tegal agar sekolah bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat oleh Satgas Pelajar dimasing-masing sekolah. Dengan adanya Satgas Covid-19 Pelajar sampai hari ini tidak ada laporan cluster disekolah," tutur Kapolres Tegal. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar