HUT ke 71, IDI Cabang Inhil Gelar Silaturahmi dan Tanding Tenis Lapangan


SIBERONE.COM  - Memperingati hari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke- 71 IDI Cabang kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi dengan menyelenggarakan pertandingan persahabatan Tenis Lapangan, di lapangan Tenis PELTI Inhil jalan Prof. M. Yamin, kecamatan Tembilahan, Minggu (31/10/2021) pagi.

Dalam Kegiatan tersebut juga IDI Inhil memberikan bantuan kepada Pengurus persatuan tenis lapangan seluruh Indonesia (PELTI) kabupaten Indragiri Hilir berupa sembako dan Uang pembinaan  ke ketua PELTI Inhil  serta uang pembinaan sekolah untuk atlit PELTI.

Sebelum acara dimulai, Ketua IDI Inhil bersama Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melepaskan balon, sebagai tanda acara tersebut di mulai.

Ketua IDI cabang Inhil dr Firman Nurdiansyah, mengatakan kegiatan Rangkaian HUT IDI ke -71 di kabupaten Indragiri Hilir sudah berberapa hari, di mulai dan memberikan bantuan sosial kepada pondok lansia dan hari ini puncak kegiatan HUT IDI ke-71,  IDI Inhil melaksanakan kegiatan silaturahmi tanding persahabatan Tenis lapangan.

"Ya alhamdulillah, dalam rangkaian kegiatan HUT IDI ke-71, kita dari IDI cabang Inhil sudah melakukan agenda kegiatan, di Mulai memberikan bantuan Sembako 62 Paket di berbagai tempat dan hari ini juga kita melakukan kegiatan silaturahmi dan tanding persahabatan Tenis lapangan, dan paket bantuan pendidikan untuk anggota dari PELTI Inhil. 

Lanjut dikatakan Ketua IDI cabang Inhil, semoga silaturahmi IDI dengan pemain tenis lapangan dan dengan unsur forkopimda Kabupaten Indragiri terus terjalin, dan bisa melakukan hal-hal yang positif di masa pendemi COVID-19.

"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan olahraga pertandingan persahabatan Tenis lapangan, kegiatan ini selain untuk Silaturahmi, dan juga untuk menjaga kebugaran tubuh, agar di masa pendemi COVID-19 stamina tetap terjaga," ungkapnya.

Dikatakan Ketua IDI Inhil sesuai dengan  selogan dari pusat semangat Indonesia pasca COVID-19, dengan itu di HUT IDI ke-71 melakukan kegiatan hal yang sifatnya positif.

"Ya kan dengan selogan semangat Indonesia Pesca COVID-19,  kita ketahui bersama bahwa Pendemi COVID-19 belum berakhir, tetapi dengan kita divaksin dan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, kita sudah bersama-sama sudah memerangi COVID-19, dan semoga di kab Indragiri Hilir semakin terus melandai menuju zona hijau," tangkasnya.

Terkahir Ia juga mengatakan semoga kegiatan berjalan dengan lancar, dan memperoleh pemenang juara yang benar-benar hasil kemampuan.

"Semoga pemenang juaranya betul-betul dari kemampuan dan yang belum jadi pemenang agar melatih dan kedepannya bisa meraih juara," pungkasnya

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang juga merupakan anggota PELTI Inhil dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat HUT IDI ke-71, semoga IDI semakin sukses. 

Dikatakan Dandim Letkol Inf Imir Faishal, dalam kegiatan pertandingan Tenis lapangan yang di gelar oleh IDI Inhil, selain ajang silaturahmi dan juga  membuat kebugaran tubuh. "Saya sangat apresiasi yang dilakukan oleh IDI, perlu kita ketahui di masa pendemi COVID-19 ini kebugaran tubuh memang harus diutamakan, jadi saya sangat apresiasi kegiatan ini" ucap Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Pada kesempatan ini, Dandim juga menyampaikan bahwa di akhir tahun ini akan diselenggarakan Danrem Cup Tenis lapangan se-Provinsi Riau, untuk itu Dandim berharap kepada ketua PELTI Inhil agar mempersiapkan atlet terbaik untuk di kirim mengikuti perlombaan-perlombaan.

"Insyaallah akhir tahun ada kegiatan Danrem Cup Tenis lapangan se-Provinsi Riau, semoga kita PELTI Inhil dapat mengirimkan atlit terbaik, dan kita juga berharap bisa membawa medali pulang ke Inhil," tutupnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kalapas kelas IIA Tembilahan Julianto Budhi Prasetyono, BNI KC Tembilahan, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, ketua PELTI Inhil Raja, Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri. Dan pengurus IDI Inhil. Ketua Persit KCK Cabang 54 kodim 0314/lnhil Ny. Tuty lmir Faishal.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar