Hari Listrik Nasional ke-76, PLN ULP Tembilahan Pasang Listrik Gratis ke 59 Rumah Warga Tak Mampu


SIBERONE.COM – Rangka hari listrik Nasional ke-76 PLN ULP Tembilahan berikan pemasangan listrik Gratis kepada masyarakat yang tidak mampu. Adapun 59 rumah yang tersebar di kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan listrik Gratis.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan secara simbolis penyalaan lampu di dua rumah di jalan Suhada 1 kecamatan Tembilahan Hulu, dalam pelaksanaan tersebut Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen didampingi oleh Ketua PIKK PLN Tembilahan Ny Hulina S. Pd. Berserta pengurus PIKK.


Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen mengatakan bahwa kegiatan pemasaran meteran listrik tersebut kepedulian PLN kepada masyarakat yang tidak mampu.


"Alhamdulillah di hari listrik Nasional ke- 76 kita (PLN ULP Tembilahan) kembali menyinari rumah bapak-bapak ibu-ibu yang tidak mampu. Ada 59 rumah di ULP tembilahan yang kita berikan bantuan pemasangan listrik gratis dari PLN," ucap Moh Hosen.


Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya di berikan bantuan pemasangan meteran listrik pihak PLN melakukan survei terhadap kondisi rumah yang akan dibantu, dan setelah Layak baru pihak PLN memasang meteran listrik. 


"Ya kita betul-betul memberikan kepada masyarakat yang tidak mampu, setelah kita datang dan melihat langsung memang betul-betul tidak mampu dan wajar diberikan bantuan," pungkasnya.


Lanjut Moh Hosen, ia juga mengungkapkan kedatangan di tempat tersebut melakukan testimoni penyalan lampu, dan bisa bersilaturahmi langsung dengan pemilik rumah tersebut. "Alhamdulillah mereka senang diberikan bantuan pemasangan listrik gratis," ucap Moh Hosen.


Senada itu ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Hulina, S. Pd. Saat diwawancarai awak media, ia mengatakan Hari ini bisa langsung menyalakan lampu milik warga yang diberikan bantuan oleh PLN.


"Alhamdulillah senang, melihat masyarakat tidak gelap lagi rumahnya. Dan bisa seperti orang-orang lain yang rumahnya terang," pungkasnya.


Sementara itu Ibu Kursiah masyarakat yang dapat pemasangan listrik gratis dari PLN ULP Tembilahan, mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PLN yang sudah melakukan pemasangan listrik di rumah miliknya.


"Alhamdulillh senang betul, terimakasih PLN ULP Tembilahan yang sudah begitu peduli terhadap keluarga-keluarga yang tidak mampu, contoh nya keluarga saya, mungkin kalau tidak Geratis dari PLN kami tak mampu memasang meteran listrik," ucapnya.


Terkahir Ia juga mengungkapkan Semoga di hari Listrik Nasional ke-76 PLN ULP Tembilahan semakin sukses dalam menerangi kabupaten Indragiri Hilir Kedepannya. Dan keselamatan dalam berkerja di perhatikan.


"Semoga di hari Listrik Nasional ke 76 PLN semakin sukses dan mampu memberikan sinar kehidupan melalui listriknya, dan yang paling penting keselamatan dalam berkerja diutamakan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar