Amankan Vaksinasi, Bhabin Polsek Kesambi Polres Ciko Monitoring Vaksinasi Massal Warga


SIBERONE.COM- Segala upaya terus dilakukan guna terciptanya herd immunity yang menyeluruh, salah satunya dengan Vaksinasi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi AIPTU Ade Wardaya Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring Vaksinasi Massal dengan jumlah dosis Vaksin Sinovac tahap 1 dan 2 sebanyak 250 dosis bertempat di Aula Kecamatan Kesambi. Sabtu (23/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono, SH menuturkan " Upaya percepatan penanganan Covid-19 melalui Program Vaksinasi Massal ini gencar dilaksanakan di beberapa titik yang tersebar di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota guna mensukseskan Program Vaksinasi yang menyeluruh dan terciptanya herd immunity, " tegasnya.

 

Masih kata Fahri " Kami terus berkordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak. Serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan di dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di masa Pandemi ini, " ujar IPTU Sudarsono, SH.

 

Ditambahkan Kasi Humas Ciko " AIPTU Ade Wardaya selaku Bhabinkamtibmas Kesambi juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak dalam kegiatan Vaksinasi ini dan juga menghimbau untuk senantiasa menjaga Prokes 5M dengan Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Berharap meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti Anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Cirebon ”. Pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar