Bhabin Jatimerta Gunung Jati Polres Ciko Sambang Warga ajak Vaksinasi dan Prokes Masa Pandemi


SIBERONE.COM-Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Jatimerta AIPTU Carsa , menyambangi sejumlah warga Desa Jatimerta dan juga Desa Sambeng Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon dalam pelaksanaan Vaksiansi di Desa Sambeng Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Sabtu ( 23/10/2021 ).

 

Saat menyambangi AIPTU Carsa menghimbau agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan serta sosialisasi Vaksinansi kepada warga upaya memutus rantai Penularan Virus Covid-19 dan terus sampaikan Penerapan Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dalam rangka Operasi Yustisi.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH .S.IK. MH melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH mengatakan dengan sambang kordinasi yang dilakukan Para Anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta jangan terpancing berita hoax atau tidak benar, ujarnya.

 

Serta sosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan upaya pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Di masa Pandemi dengan Protokol kesehatan 5M, jelas AKP Abdul Majid.

 

Sambang warga Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus menyampaikan penerapan Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa pandemi upaya pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 , Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

 

 “Kami berharap melalui sosialisasi yang dilakukan secara terus menerus, masyarakat akan sadar dan mematuhi Protokol Kesehatan. Dengan demikian mata rantai penyebaran Covid-19 secara perlahan bisa Kita putus, Ujar IPTU Ngatidja, SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar