Wakapolres Inhil dan Pasi Ter kodim 0314, Berikan Bansos ke Pasien Melahirkan di RSUD Puri Husada Tembilahan


SIBERONE.COM – Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH SIK MHum yang diwakili oleh Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K. melakukan kunjungan Kepada Masyarakat yang sedang usai operasi melahirkan di  Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan. Senin (18/10/2021) siang.


Dalam kunjungan tersebut Didampingi Pasi Ter kodim 0314/Inhil Lettu lnf Rejekinta Ginting sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif.


Bantuan sosial tersebut merupakan perhatian Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata kepada masyarakat yang sedang berjuang habis melahirkan anak kembar, mengingat kondisi pasien yang begitu lemah.


"Alhamdulillah hari ini bisa Menjenguk  kunjungan tersebut sebuah perhatian kepada istri rekan-rekan di luar instansi (kepolisian) dan bisa meringankan beban mereka," ucap Kompol Yudhi Franata.


Ia juga mengatakan semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa dan anak-anak yang dilahirkan sehat serta bisa berkumpul kembali dalam keluarga kecilnya.


"Ya semoga sehat dan lekas sembuh kepada ibu dan anak-anak, Jangan mikirin yang lain, pikiran kesehatan agar bisa cepat pulih, dan kembali ke rumah," pungkasnya.


Kendati demikian ia juga berpesan kepada sang suami, agar lebih diperhatikan istrinya, sehingga segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik.


"Ya saya tadi berpesan kepada suami dari ibu tersebut, agar lebih diperhatikan istrinya, kan susah tu, mau bergerak mau apa-apa habis operasi, jadi dengan kehadiran dan perhatian suami bisa segala sesuatunya terbantukan," tandasnya.


Sementara itu Dandim Letkol Inf Imir Faishal S.Sos, M.I.Pol. yang diwakili Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu Inf R Ginting, Juga mengatakan kedatangan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mengunjungi dan meringankan beban masyarakat yang sedang usai operasi melahirkan.


"Semoga ibu dan serta anak-anaknya sehat dan bisa pulang ke rumah," tutupnya.


Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata dan Pasi Ter kodim 0314/Inhil Lettu Inf R Ginting memberikan bantuan sosial kepada keluarga yang melahirkan tersebut. Dan ibu yang melahirkan anak kembar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar