Babinsa Koramil 09/Blado Terus Ingatkan Prokes


SIBERONE.COM - Upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19, Koramil 09/Blado Kodim 0736/Batang gencar melaksanakan kegiatan pembagian masker memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan untuk mematuhi protokol kesehatan agar selalu jaga jarak, malam hari di wilayah Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Minggu malam (17/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui kerumunan warga.

Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono melalui Babinsanya Sertu David menyampaikan, dalam PPKM di wilayah Koramil 09/Blado masih didapati warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan tidak mengikuti ketentuan pemerintah yaitu, masih berjualan melewati batas waktu yang telah ditentukan.

“Kegiatan malam hari ini sasaranya adalah pada penjual pedagang kaki lima dan para pembeli yang tidak memakai masker,dan beberapa kerumunan massa yang menjadi potensi penularan Covid-19”, ujar Sertu David.

“Untuk itu saya mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan semoga dengan cara seperti ini virus Covid-19 bisa berakhir”, tutup Babinsa 09/Blado. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar