Komunitas Sedulur Mranggen Demak Berbagi Baksos kepada Masyarakat Kurang Mampu


SIBERONE.COM Dalam suasana panas terik mentari tak surutkan perjalanan rombongan Komunitas Sedulur mranggen untuk melanjutkan perjalanan dalam rangka berbagi baksos untuk masyarakat yang kurang mampu diwilayah Desa Margohayu kecamatan karangawen Demak,Minggu 17/10/2021.pukul 10.00wib.

Sebelum pemberangkatan bagi baksos ,anggota berkumpul dirumah Ketua Komunitas Sedulur Mranggen pukul 09.00wib.

Alvin sebagai ketua Komunitas Sedulur Mranggen mengatakan kepada jurnalis media Siberone.com niat berbagi baksos semoga bisa menginspirasi orang lain agar ikutan berbagi meskipun hanya bisa memberi sedikit tapi harus yakin akan selalu ada kebaikan saat berbagi.

Adapun acara berbagi baksos yang pertama diberikan kepada Mbah karsimin Alamat jalan Balong RT 03 rw 02 kelurahan Margohayu kecamatan karangawen Demak dan ditemui Mbah karsimin dan putrinya masripah.

Selanjutnya berbagi baksos diberikan kepada Mbah juriyah rt 01 rw 01kelurahan Margohayu kecamatan karangawen Demak pukul 11.32 wib. 

Musonifah sebagai Bendahara komunitas Sedulur Mranggen Demak mengucapkan terimakasih kepada anggota yang rela menyempatkan waktunya untuk mensukseskan acara berbagi baksos tersebut.

"Semoga bantuan sembako tersebut berguna bagi penerima dan bermanfaat bagi kita semua aamiin," tutup musonifah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar