Jum'at Berkah Kapolres dan Dandim 0314/Inhil Bantu Kaum duafa dan Anak Yatim-piatu


SIBERONE.COM - Jumat Berkah, bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kaum duafa dan anak yatim-piatu Kapolres Inhil dan Dandim 0314/Inhil melaksanakan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim-piatu yang ada di Desa Pekan Kamis, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (18/09/2020).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Inhil yang diwakili Kapolsek Tembilahan Hulu, Dandim 0314/Inhil yang diwakili Pasiter, Sekretaris Kesbangpol, Sekcam Tembilahan Hulu, Yayasan Vioni Bersaudara, Kepala Desa Pekan Kamis, berserta kaum duafa dan anak Yatim-piatu.


Polsek Tembilahan Hulu Rinoe mengatakan kegiatan Jum'at Berkah ini, kegiatan Kapolres dan Dandim, untuk meringankan beban kaum duafa dan anak yatim-piatu yang ada di Desa Pekan Kamis dalam mengahadapi pendemi covid-19.


"Semoga dengan bantuan tersebut para kaum duafa dan anak yatim-piatu di Desa Pekan Kamis bisa terbantu,"imbuhnya


Selaku Kapolsek Tembilahan Hulu Rinoe menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.


Pasiter Kodim 0324/Inhil  mengatakan kegiatan ini dampak covid-19 semua sektor merasakan terdampak covid-19, jadi polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil berinisiatif melakukan kegiatan Jum'at Berkah bentuk Kepedulian terhadap  kaum duafa dan anak yatim-piatu yang ada di Desa Pekan Kamis.


"Mudah-mudahan dengan kegiatan Jum'at Berkah ini bisa bermanfat  dan semoga  dengan bantuan tersebut bisa mambantu kaum duafa dan anak yatim-piatu,"ucapnya


Pasiter Kodim 0314/Inhil berpesan kepada  masyarakat untuk selalu mempatuhi protokol kesehatan agar bersama-sama  memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Indragiri Hilir.


Saat dikonfirmasi awak media Pembina Yayasan Vioni Bersaudara marlis Syarif mengaspirasi kegiatan Jum'at Berkah yang dilakukan Kapolres Inhil dan Dandim, dengan kegiatan Jum'at Berkah tersebut dapat membantu  kaum duafa dan anak yatim-piatu.


Kepala Desa Pekan Kamis  berterima kasih kepada Kapolres Inhil dan Dandim 0314/Inhil  yang sudah membantu kaum duafa dan anak yatim-piatu yang ada di Desa Pekan Kamis.


"Semoga dengan ada  kegiatan Jum'at Berkah yang diprogram Kapolres Inhil dan Dandim 0314/Inhil, dapat memotivasi kepada warga yang mampu untuk memberikan sedikit rezeki kepada warga yang kurang mampu,"harapnya

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar