Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Belanja Masalah


SIBERONE.COM - Gali informasi serta sampaikan pesan Kamtibmas dan juga upaya percepatan Penanganan Covid-19 Aipda Junedi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota sambangi warga Cangkring 1 Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon dengan belanja masalah warga program “GunungJati" sampaikan penerapan protokol kesehatan kepada masyrakat untuk mematuhi anjuran pemerintah melawan virus Corona (Covid-19), Minggu (3/10/2021).

Saat dikonfirmasi tidak  menemukan masalah di lingkungannya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi, SH.MH mengungkapkan “ Upaya guna penanggulangan laju percepatan penularan virus Covid-19, peran petugas Kepolisian guna memberikan himbauan Kepada masyarakat guna mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka operasi yustisi dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi," jelasnya.

”Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19," ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat disampaikan kepada masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung Pemerintah dengan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, ujar IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar