Dandim 0314/Inhil, Apresiasi Klinik Kayu Jati Pratama Bagi-bagi Nasi Bungkus ke Masyarakat


SIBERONE.COM - Di hari Jum'at yang penuh berkah, Klinik Kayu Jati Pratama gelar kegiatan sosial bagi bagi nasi bungkus kepada masyarakat, jalan Ahmad Yani kecamatan Tembilahan Hulu. Pada (1/10/2021) pagi.

H. Yusuf Said, SE,.Mm selaku orang tua dari dr. Dicky Yulianda direktur Klinik Kayu Jati Pratama mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai rasa syukur dirinya kepada Allah SWT yang telah memberikan berjuta juta nikmat kepada dirinya sekeluarga, hingga sampai saat ini ia masih diberikan kehidupan, kesehatan dan kebahagiaan.


"Alhamdulillah, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus, kepada masyarakat merupakan rasa syukur atas nikmat  yang telah Allah SWT berikan, dari kehidupan dan kesehatan serta kebahagiaan," ucapnya


Selain itu juga Yusuf Said mengatakan kegiatan ini sebagai rasa sukur atas lahirnya cucu dirinya yang ke 4 yaitu putra dari dr. Dicky Yulianda.


"Iya kegiatan sekaligus momentum rasa syukur kelahiran cucu saya yang ke 4 dari anak saya dr Dicky," ungkapnya.


Lanjut Yusuf, Kegiatan ini juga sudah berjalan selama sekitar satu bulan dan Alhamdulillah masyarakat menyambut baik kegiatan ini.


"Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendapatkan Ridha dari Allah SWT," tandasnya.


Sementara itu Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal yang juga hadir dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh klinik kayu Jati Pratama.


"Semoga ini menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya sehingga dapat memicu munculnya dermawan dermawan kemanusiaan di Kabupaten lnhil ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita," ucapan Dandim 0324/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.


Dandim, semoga Klinik Kayu Jati Pratama semakin maju dan sukses dalam pengabdiannya kepada masyarakat sekitar khususnya dibidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 


"Mudah-mudahan klinik kayu Jati Pratama semakin maju, sukses dalam bidang pelayanan kesehatan," tutup Dandim Letkol Inf Imir Faishal.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar