Pelantikan Direksi Perumda Tirta Kahuripan Bogor Masa Bhakti 2021- 2026


SIBERONE.COM - Bupati Bogo. Ade Yasin. Melantik Direksi Perumda Tirta Kahuripan Bogor masa bhakti 201 - 2025 yang bertempat di Ruang Sebaguna 1. Gedung Pemkab Cibinong Bogor. Kamis.30/10/21.

 

Dalam Pelantikan Seremonial tersebut di hadirin oleh Bupati Bogor. Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor. Iwan Setiawan. Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor. Usep Supratman. beserta Forkopimda Kabupaten Bogor.

 

Ade Yasin. dalam.sambutnya. mengatakan. Meminta kepada Direksi yang di lantik, agar lebih Inovataf dengan layanan digital, karena kita sudah menuju semua Eratransisi layanan.

Lanjut Ade Yasin. Berharap agar jajaran Direksi bekerja sebagai Super Team bukan Superman, seperti mengatur Management yang baik untuk pelayanan yang dapat di.banggakan dan dirasakan oleh semua jajaran Perumda Tirta Kahuripan Bogor. Ujernya.

 

Semoga Direksi yang dilantik dapat bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Bogor, jadikan tugas dan tanggung jawab sebagai Direksi yang terbaik menjalankan Roda Kepemimpinan terhadap pelayanan dan kegiatan Air Bersih di wilayah Kabupaten Bogor." Katanya.

 

Kami menghargai kerja tim dalam setiap pekerjaan harus berdasarkan Kolaborasi dan kekompakan. sebab masyarakat kita sekarang ini lebih kritis. mereka juga akan komplain meminta pelayanan yang lebih baik untuk kedepannya, tegasnya.

 

Slogan Perumda Tirta Kahuripan Bogor, layanin secara berkelanjutan, memadai dan mengerahkan segala kemampuan. Tentunya bukan sekedar berkemampuan yang Normatif, akan tetapi mampu mrnciptakan sesuatu hal yang baru lebih Inovstif, salah satunya dapat meningkatkan pelayanan - pelayanan manual menjadi pelayanan berbasis digital.

 

Sebelum masa jabatan Direktur Pdam Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, mejabat tiga tahun. Namun setelah ada pada Peraturan Daerah. maka Pdam diubah menjadi Perumda serta masa Jabatan Kepemimpinanya kurun waktu selama lima tahun kedepan Perda ( Peraturan Daerah ) tersebut di berlakukan saat ini dan seterusnya sampai masa tahun masa jabatannya.

 

Pelantikan Direksi masa Bhakti tahun 2021 - 2026. Di antarnya. Yulian Syah Anwar. SE. MM.IQA. sebagai Direktur Utama, Abdul Somad, SIp. sebagai Direktur Umum dan Tedi Kurniawan.ST. sebagai Direktur Operasional ( Andy )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar