Gasebu Kembali Terima Donasi Pakaian Layak Guna dan Lakukan Penyaluran Perdana


SIBERONE.COM   - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh kembali menerima pakaian layak guna dari para donatur serta menyalurkan kepada kaum dhuafa dan kepada korban kebakaran, Rabu (26/8).


"Alhamdulillah hari ini kita kembali menerima donasi pakaian layak guna sebanyak 5 dari Hj Dahlia di jalan SMP yang diterima Abdul Muin yang kita jemput di kediaman donatur dan 2 karung dari  warga jalan Utama yang di koordinir Arsyad yang diantar langsung ke sekretariat Gasebu," kata Inisiator Gasebu Nahrawi yang dihubungi melalui sellulernya.

Lebih lanjut inisiator Gasebu mengatakan bahwa memang pakaian ini akan segera didistribusikan kepada kaum dhuafa dan juga kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi atas kinerja para pengurus Gasebu yang telah bekerja tampa pamrih.  Semoga kinerja yang dilakukan pengurus ini dapat terus ditingkatkan dan yang paling penting adalah menjaga amanah yang telah diberikan kepada Gasebu. Intinya menjaga kepercayaan itu kuncinya," ucapnya. 

Terakhir inisiator Gasebu tidak lupa berterima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada Gasebu. Semoga kedepan akan semakin banyak donatur yang berkenan untuk berdonasi. 

"Kita sama-sama berharap kedepannya akan semakin banyak penggiat sosial dan saya mohon doakan yang tergabung di Gasebu khususnya senantiasa diberikan kesehatan dan tetap istiqomah untuk menyalurkan donasi dari para donatur. In syaa Allah semua akan menjadi ladang amal," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar