Operasi Patuh Candi 2021, Wakapolres Pekalongan : Terus Gelorakan Prokes!


SIBERONE.COM - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H  mengajak seluruh anggotanya untuk bisa menjadi pelopor disiplin berlalu lintas serta disiplin dalam protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Pekalongan, Selasa (28/9/2021)

Dihadapan peserta apel Kompol I Ketut Tutut  menyampaikan agar seluruh anggota Polres Pekalongan bisa menjadi pelopor disiplin dalam kehidupan bermasyarakat. Terutama disiplin protokol kesehatan dan disiplin tertib berlalu lintas.

“Setiap anggota Polri, terutama Polres Pekalongan harus bisa menjadi pelopor disiplin dalam masyarakat. Terutama disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Apalagi saat ini masih berlangsung kegiatan Operasi Patuh Candi 2021,” kata Wakapolres Pekalongan.

Meski dalam suasana pandemi, Wakapolres berharap masyarakat selalu taat dan disiplin dalam berlalu lintas dengan tujuan utama tercipta kamseltibcarlantas di wilayah Kab.Pekalongan.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19, meskipun di Pekalongan situasi landai landai saja, ia mengingatkan agar masyarakat tak lengah dan tak bosan untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Menyikapi perkembangan Covid-19, kita jangan lengah. Terus gelorakan protokol kesehatan baik saat bertugas ataupun saat berada dilingkungan keluarga. Ingatkan masyarakat perihal pentingnya protokol kesehatan,” tandas Wakapolres Pekalongan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar