Yayasan Vioni Bersaudara Bersama kepala CPM Tembilahan Berikan Bantuan kepada korban Angin Puting Beliung

Pembina Yayasan Viona Bersaudara Bersama kepala CPM Tembilahan saat mengunjungi korban angin puting beliung di jalan harapan ujung


SIBERONE.COM - Yayasan Viona Bersaudara Bersama Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan Kapten CPM Andi Lala  berikan bantuan untuk meringankan beban  korban angin  Puting beliung, Selasa (25/08/2020)


Dengan musibah angin puting beliung merobohkan 3 rumah warga  yang terjadi pada Minggu (23/08) diwilayah jalan harapan ujung parit 8 , RT 006 RW 003 kelurahan Pekan Arbak Indragiri Hilir.

Dalam kegiatan sosial tersebut dihadiri pembina yayasan Vioni Bersaudara dan Angota, Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan, kepala PLN Tembilahan, Lurah Pekan Arbak.

Dalam kesempatan itu  pembina yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan jadikan musibah sebagai cobaan dari Allah SWT,  dan semoga digantikan oleh Allah SWT yang lebih dari pada sebelumnya.


Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan, Kapten Cpm Andi Lala mengatakan merasa bangga kepada pak Marlis Syarif sebagai pembina Yayasan Viona Bersaudara yang sangat perhatian, selalu aktif dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi apabila warga dalam  mendapatkan musibah beliau selalu hadiri untuk meringankan beban warga yang mendapatkan musibah .


"Beliau selaku sekretaris Kesbangpol  kabupaten Indragiri Hilir  disela- Sela jam dinas menyempatkan diri hadir bersama dan memberikan bantuan untuk meringankan beban warga yang sedang mendapatkan musibah" ucapnya

"Jangan dilihat dari jumlah barang yang disumbangkan lihat lah  dari sebuah bentuk perhatian" tegas kapten Andi Lala


Terakhir kepala CPM Tembilahan kapten Andi Lala mengucapkan terimakasih kepada pak Marlis Syarif  selaku pembina yayasan Vioni Bersaudara yang sudah mau membantu 3 kepala keluarga yang mendapat musibah angin puting beliung tersebut.


Dalam kesempatan itu Lurah Pekan Arbak  mengucapkan terimakasih  sebesar-besarnya kepada Yayasan Viona Bersaudara pak Marlis Syarif, kepala CPM Tembilahan, kepala PLN Tembilahan, yang sudah meninjau ke lokasi dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar