Terekam CCTV, Dua Orang Pemuda Diduga Mencuri Helm di Sekolah


SIBERONE.COM - Diduga sedang beraksi mencuri helm kendaraan terparkir, dua orang pemuda  tertangkap kamera CCTV di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1Tembilahan. 

Aksi pencurian yang terjadi pada Senin 17 Agustus 2020 ini baru diketahui saat majelis guru membongkar isi video CCTV yang dipasang di area dari salah satu helm murid yang hilang saat di parkir di halaman sekolah. 

Menurut salah satu majelis guru SMKN I Tembilahan, yang tidak mau di sebutkan namanya saat di konfirmasi melalui via mesengger menjelaskan bahwa kejadian ini terungkap saat pemilik kendaraan yang merupakan siswa SMKN I Tembilahan meminta untuk dilihat video CCTV yang terpasang di lokasi.


Dari hasil penelusuran video terdapat dua orang pemuda yang beraksi mengambil helm milik siswa SMKN I yang sedang terparkir di halaman.

"Dua orang tertangkap kamera CCTV diduga mencuri helm di sekolah," ujarnya, Selasa (25/8/2020).


Guru itu menuturkan pencurian tersebut terjadi sekitar 15.54, saat itu korban  memarkirkan kendaraannya di halaman sekolah karena ingin beraktifitas olahraga joging. 

"Kejadian tersebut sekitar pukul 15:54 sore, saat itu kegiatan di sekolah lagi kosong suasana lagi sepi," katanya. 

Ketika korban tengah olahraga, pelaku kemudian melakukan aksinya mengambil helm yang terletak di kendaraan motor korban. 

Saat korban sudah kembali ke sekolah dan ingin pulang, ia tidak melihat lagi helm di kendaraan yang terparkir. Penasaran dengan kejadian ini, korban meminta sekolah untuk membongkar video cctv dan hasilnya tampak dua orang pelaku mengguna kendaraan beraksi mengambil helm milik korban di SMKN I Tembilahan. 

???


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar