Polsek Utbar Polres Ciko, Patroli Dialogis Sambangi Warga Imbau PPKM di Masa Pandemi


SIBERONE.COM - Dengan melaksanakan Patroli Dialogis secara intens kepada masyarakat ini, merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif dalam upaya penyampaian pesan Kamtibmas secara langsung dalam upaya cipta kondusifitas wilayah ,disini Petugas juga himbau kepada masyarakat agar tetap waspada akan bahaya Covid-19 tetap ikuti Prokes dalam aktifitasnya dan dukung selalu program vaksinasi Covid-19 Pemerintah untuk kebaikan bersama, serta ajak semua elemen masyarakat untuk bersama perang lawan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Quick Response Polsek Utbar Polres Cirebon Kota sambangi titik rawan kejahatan serta Patroli dengan sasaran penyakit masyrakat diduga Premanisme, gangguan keamanan, kali ini menyambangi warga dengan sampaikan pesan Kamtibmas serta pendisiplinan masyarakat sesuai anjuran Pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi (Covid-19 ) Minggu ( 26/9/2021 ).

Saat dikonfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar, SH menyatakan ” Patroli Mobile yang dilakukan oleh Polsek Utbar Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan, selain itu juga Kami akan terus memaksimalkan membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ).Di masa pandemi sesuai anjuran Pemerintah ) 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas Penerapan protokol kesehatan ,ujarnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan Patroli Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran guna antisipasi gangguan Kamtibmas juga menyampaikan himbauan Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, upaya pendisiplinan masyarakat dalam mencegah Covid-19.”


Di masa pandemi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) Di masa Pandemi dengan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas, ucap IPTU Ngatidja,SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar