Babinsa Koramil Tersono Ingatkan Masyarakat Tak Boleh Lengah dengan Covid-19


SIBERONE.COM - Tak menyurutkan semangat bagi Satgas Covid- 19 Koramil 06/Tersono PPKM Level Dua terus melakukan pengawasan dan edukasi pentingnya protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan masyarakat yang sedang menikmati waktunya dimalam libur, Satgas Covid-19 Koramil 06/Tersono, Babinsa Serka Kusen bersama anggota melakukan edukasi, imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat di Jalan Raya Tersono-Sukorejo, Sabtu (25/9/2021) malam.

Disela-sela, Serka Kusen mengatakan dalam kelonggaran PPKM Level dua ini diharapkan kepada masyarakat agar tidak lengah dengan Covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Lanjut dia, PPKM Level dua di Wilayah Kabupaten Batang, kususnya di Kecamatan Tersono jangan sampai membuat masyarakat seenaknya dan bebas, karena kita juga enggak tau lonjakan bisa saja terjadi lagi sewaktu-waktu. Saya minta kepada masyarakat disini jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan.

''Mari kita bersama-sama untuk mematuhi apa yang sudah ditentukan dari pemerintah dan bertanggung jawab dalam rangka mencegah Covid- 19 ini melalui displin protokol kesehatan'', pungkas Kusen. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar